Mantan PM Israel Netanyahu Dilarikan ke RS usai Mengeluh Nyeri Dada, Serangan Jantung?

Ahmad Islamy Jamil ยท Kamis, 06 Oktober 2022 - 05:54:00 WIB
Mantan PM Israel Netanyahu Dilarikan ke RS usai Mengeluh Nyeri Dada, Serangan Jantung?
Mantan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu. (Foto: Reuters)

TEL AVIV, iNews.id – Mantan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, dilarikan ke rumah sakit, Rabu (5/10/2022). Pemimpin sayap kanan Partai Likud itu sebelumnya mengeluhkan nyeri di dada.

Lembaga penyiaran publik Kan melaporkan, Netanyahu dibawa ke RS Pusat Medis Shaare Zedek untuk mendapatkan perawatan. Politikus zionis itu telah menjalani pemeriksaan medis setelah merasa tidak sehat saat menjalani peribadatan di Sinagog Agung Yerusalem, Rabu malam.

Pada hari yang sama, Netanyahu membuat cuitan di Twitter bahwa dia sudah merasa lebih baik. Dia pun berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan yang mereka berikan.

Netanyahu memimpin pemerintahan Israel selama 12 tahun berturut-turut hingga 2021. Dia dianggap sebagai salah satu pesaing utama untuk jabatan perdana menteri dalam pemilihan umum (pemilu) parlemen awal yang dijadwalkan berlangsung pada 1 November nanti.

Menurut laporan Kan, saingan utama Netanyahu dalam pemilu mendatang, Perdana Menteri Yair Lapid, berharap pemimpin oposisi itu lekas pulih dan sehat lagi sepenuhnya.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda