Marah Pembunuhan Pria Muslim Kembali Terjadi, Presiden Joe Biden Nyatakan Solidaritas

Umaya Khusniah ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 09:23:00 WIB
Marah Pembunuhan Pria Muslim Kembali Terjadi, Presiden Joe Biden Nyatakan Solidaritas
Presiden AS Joe Biden mengungkapkan kemarahan dan kesedihan atas pembunuhan seorang pria muslim di New Mexico. (Foto: Reuters)

WASHINGTON, iNews.id - Presiden AS Joe Biden mengungkapkan kemarahan dan kesedihan atas pembunuhan seorang pria muslim di New Mexico. Dalam sembilan bulan terakhir, total ada empat pria muslim yang dibunuh diduga terkait ras dan agama.  

Seorang pria muslim tewas di Albuquerque, New Mexico, Jumat (5/8/2022) malam. Petugas menduga korban sudah dibidik oleh pelaku sebelumnya.

"Sementara kami menunggu penyelidikan penuh, doa saya bersama keluarga para korban, dan pemerintahan saya mendukung komunitas Muslim. Serangan kebencian ini tidak memiliki tempat di Amerika," kata Biden dalam sebuah posting Twitter, Minggu (7/8/2022). 

Petugas Negara Bagian New Mexico, FBI dan US Marshals Service termasuk di antara lembaga yang membantu dalam penyelidikan.

Sebelumnya, tiga pria muslim lainnya tewas di kota terbesar di negara bagian itu dalam sembilan bulan terakhir. Mereka juga diduga merupakan target yang sudah diintai pelaku sebelumnya.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda