Mengharukan, Pengantin Perempuan Meninggal di Pelukan Suami Usai Resepsi

Salsabila Nur Rizki · Kamis, 18 November 2021 - 17:39:00 WIB
Mengharukan, Pengantin Perempuan Meninggal di Pelukan Suami Usai Resepsi
Seorang pengantin perempuan di Mesir meninggal dunia di pelukan sami usai resepsi pernikahan (Foto: Reuters)

KAIRO, iNews.id - Seorang pengantin perempuan di Mesir meninggal setelah acara resepsi pernikahan. Perempuan bernama Nadia Taha Madi itu mengembuskan napas terakhir di rumah tak lama setelah menelepon ayahnya.

Nadia masih mengenakan gaun pengantin serta aksesori pengantin saat meninggal di rumah barunya di daerah Rayda, Minya. Sang suami sempat mendekap Nadia di saat-saat terakhir.

Dalam percakapan telepon dengan sang ayah, Nadia mengatakan sangat bahagia atas pernikahannya. Dia juga bercerita sempat menari dengan kakak-kakaknya di acara resepsi.

“Setelah saya menyerahkan pengantin perempuan kepada suami, dia sangat bahagia, menari bersama saudara-saudara dan menerima tamu dengan sukacita. Acara pernikahan berakhir dan setelah itu dia pulang ke rumah baru bersama suami. Dia menelepon saya dan mengungkapkan kebahagiaannya dan saya menutup telepon. Saat beristirahat, saya mendengar suara ketukan pintu dan mereka berkata putri saya telah meninggal dunia," ujar sang ayah yang tak disebutkan identitasnya itu, dikutip dari Gulf News, Kamis (18/11/2021). 

“Dia pergi dengan riasan yang masih melekat di wajah. Saya memakamkan putri saya dan mengucapkan selamat tinggal di tempat peristirahatan terakhir," tuturnya, melanjutkan.

Dia sudah memiliki firasat buruk pada malam sebelum pernikahan putrinya. Nadia terkesan seperti terburu-buru membersihkan dan mempersiapkan riasanya seakan-akan akan pergi dan tak kembali.

Sang ayah mengatakan Nadia sering membawa Alquran kemana pun pergi dan selalu mengingatkan ayahnya untuk tidak meninggalkan sholat. 

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda