Mobil Polisi Pengawal Pejabat Negara Tabrak Ibu Hamil, Korban Pun Tewas

Ahmad Islamy Jamil ยท Kamis, 28 April 2022 - 09:59:00 WIB
Mobil Polisi Pengawal Pejabat Negara Tabrak Ibu Hamil, Korban Pun Tewas
Ilustrasi kecelakaan di jalan raya. (Foto: Okezone)

YEREVAN, iNews.id – Salah satu mobil polisi yang mengawal Perdana Menteri Armenia, Nikol Pashinyan, menabrak seorang ibu hamil, baru-baru ini. Akibatnya, korban tewas dalam insiden itu. 

Wakil Kepala Staf Perdana Menteri Armenia, Taron Chakhoyan mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Selasa (26/4/2022) waktu setempat. Ketika itu, iring-iringan mobil Pashinyan tengah melintasi Kota Yerevan. 

Pada Rabu (27/4/2022), rekaman video tentang kecelakaan fatal itu muncul di media sosial. Rekaman itu menunjukkan sebuah kendaraan polisi menabrak perempuan hamil di persimpangan Jalan Leo dan Paronyan di ibu kota Armenia itu. 

Beberapa outlet berita Armenia mengklaim bahwa mobil itu adalah bagian dari iring-iringan Pashinyan. Korban diketahui bernama Sona Mnatsakanian.

“Pada saat kecelakaan, mobil perdana menteri berjarak sekitar 100-150 meter dari tempat kejadian. Tabrakan itu sendiri tidak terlihat dari kendaraannya,” ungkap Chakhoyan, seperti dikutip kantor berita Sputnik.

Menurut dia, mobil perdana menteri melaju melewati tempat kejadian beberapa detik setelah kecelakaan. Pada saat itu, Pashinyan tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. 

“Saat melihat perempuan terbaring di sana, perdana menteri memerintahkan untuk memanggil ambulans dan mencari tahu apa yang terjadi. Ambulans tiba dalam hitungan menit,” kata Chakhoyan.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda