Ngeri! Polisi Temukan 42 Mayat dalam Truk Trailer yang Terparkir dekat Rel Kereta

Ahmad Islamy Jamil ยท Selasa, 28 Juni 2022 - 08:32:00 WIB
Ngeri! Polisi Temukan 42 Mayat dalam Truk Trailer yang Terparkir dekat Rel Kereta
Aparat keamanan menyelidiki penemuan 42 mayat di dalam truk trailer yang terparkir di dekat rel kereta api di San Antonio, Texas, AS, Senin (27/6/2022). (Foto: tangkapan layar/KSAT)

SAN ANTONIO, iNews.id – Polisi menemukan sedikitnya 42 mayat di dalam sebuah truk trailer di sisi barat daya San Antonio, Texas, Amerika Serikat. Media lokal, KSAT, melaporkan kejadian itu Senin (27/6/2022) malam waktu setempat atau Selasa (28/6/2022) pagi WIB.

Menurut beberapa sumber Departemen Kepolisian San Antonio, 16 orang lainnya dalam truk itu telah dibawa ke rumah sakit terdekat. Mereka ditemukan dengan berbagai kondisi, namun umumnya sangat memprihatinkan.

Aparat kepolisian, mobil pemadam kebakaran, dan ambulans telah dikerahkan ke lokasi penemuan puluhan jenazah itu. Menurut KSAT, truk trailer yang memiliki 18 roda itu ditemukan di sebelah rel kereta api, dekat Blok 9600 Quintana Road, San Antonio.

“Kami masih terus bekerja untuk mengumpulkan lebih banyak informasi. KSAT akan memperbaruinya untuk Anda, ketika sudah lebih banyak informasi tersedia,” tulis media AS tersebut, pagi ini.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda