Ngeri, Ular 1 Meter Dikeluarkan dari Mulut Perempuan Muda Ini

Anton Suhartono ยท Senin, 31 Agustus 2020 - 21:08 WIB
Ngeri, Ular 1 Meter Dikeluarkan dari Mulut Perempuan Muda Ini

Ular sepanjang 1 meter dikeluarkan dari mulut perempuan Rusia (Foto: Instagram)

MOSKOW, iNews.id - Seekor ular dengan panjang sekitar 1 meter dikeluarkan dari mulut seorang perempuan di Rusia. Ular itu masuk mulut sang perempuan saat dia tidur di teras rumah.

Dokter melakukan operasi untuk mengeluarkan ular itu dengan anestesi total. Ukuran tubuhnya yang tipis memungkinkan hewan melata tersebut masuk ke tenggorokan dan berdiam di sana.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (31/8/2020), perempuan asal Desa Levashi, Dagestan, itu dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh tidak enak badan.

Singkat cerita setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh diketahui ada benda asing di tubuh perempuan muda tersebut dan harus dilakukan operasi.

Proses operasi direkam kemudian videonya diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Dalam tayangan terdengar seorang dokter mengatakan sambil menarik sesuatu dari dalam mulut sang pasien, "Mari kita lihat apa ini."

Beberapa saat kemudian terlihatlah seekor ular. Petugas medis yang tampak dalam video tak menyangka dan ketakutan saat melihat ular. Dia terkejut dan melompat sementara staf medis lain berteriak ketakutan.

Tidak diketahui berapa lama ular tersebut berada di dalam tenggorokan perempuan itu, termasuk apakah masih hidup atau tidak. Jenis ular itu juga tak disebutkan.

Levashi merupakan perkampungan berpopulasi 11.500 jiwa dan berada di ketinggian sekitar 1.300 meter di atas permukaan laut. Insiden seperi ini ternyata pernah terjadi sebelumnya. Warga di sana pun diminta tidak tidur di luar rumah.

Editor : Anton Suhartono