Otoritas Paraguay Temukan 7 Jasad Migran Membusuk dalam Paket Pengiriman Pupuk

Arif Budiwinarto ยท Sabtu, 24 Oktober 2020 - 15:44:00 WIB
Otoritas Paraguay Temukan 7 Jasad Migran Membusuk dalam Paket Pengiriman Pupuk
Polisi Paraguay menemukan sisa-sisa jasad tujuh orang yang telah membusuk dalam sebuah paket pengiriman berisi pupuk yang tiba di negara itu dari Serbia. (foto: The Guardian)

ASUNCION, iNews.id - Polisi Paraguay menemukan sisa-sisa jasad tujuh orang yang telah membusuk dalam sebuah paket pengiriman berisi pupuk yang tiba di negara itu dari Serbia.

Sisa-sisa jenazah yang membusuk tersebut ditemukan oleh karyawan perusahaan pertanian di ibu kota Paraguay, Asuncion, pada Jumat (23/10/2020). Jaksa kota Asuncion, Marcelo Saldivar, mengatakan kepada wartawan kemungkinan besar sisa jasad tersebut adalah para migran ilegal yang menumpang kapal.

Otoritas pelayaran Paraguay mengatakan peti kemas itu berlayar meninggalkan Serbia pada Juli, kemudian transit di negara tetangga Kroasia. Lalu melanjutkan perjalanan melewati perairan Mesir, Spanyol, dan Argetina sebelum tiba di Paraguay.

Kemungkinan besar, para migran yang berada di kapal itu ingin menuju ke Kroasia. Indikasinya ditemukan sisa-sisa makanan yang dipersiapkan untuk perjalanan singkat.

Uji forensik ungkap ciri-ciri fisik jasad

Editor : Arif Budiwinarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda