Pangeran Harry dan Meghan Muncul ke Publik, Bagikan Makanan ke Orang Miskin

Anton Suhartono ยท Jumat, 17 April 2020 - 08:45 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Muncul ke Publik, Bagikan Makanan ke Orang Miskin

Pangeran Harry dan Meghan untuk pertama kali tampil ke publik di California dengan membagikan makanan ke rumah-rumah (Foto: AFP)

LOS ANGELES, iNews.id - Pangeran Harry dan Meghan muncul ke publik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Mereka membagikan makanan kepada orang miskinterdampak lockdown virus corona yang diberlakukan negara bagian itu.

Ini merupakan penampilan publik pertama pasangan tersebut setelah memutuskan pindah dari Kanada ke AS.

Pasangan yang mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris itu bergabung bersama program Project Angel Food pada Minggu untuk mengantar makanan ke rumah-rumah.

"Mereka ada di sini pada Minggu Paskah, kemudian mereka mengejutkan kami pada Rabu," kata manajer komunikasi, Anne Marie Williams, dikutip dari AFP, Jumat (17/4/2020).

Menurut Anne, Harry dan Meghan mengantar makanan kepada 20 klien, momen yang membuat para penerima terkejut bukan kepalang.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan organisasi nirlaba itu disebutkan, Harry dan Meghan secara diam-diam juga memberikan makanan untuk meringankan beban para sopir yang bekerja keras.

Para sopir itu mengalami dampak dari pemberlauan lockdown yang dimulai pada Maret.

Pasangan itu pindah ke California setelah pada Januari mengumumkan keluar dari lingkungan kerajaan dan memilih hidup mandiri secara keuangan. Sebelum di California, mereka tinggal di Kanada.

Mereka tidak menonjolkan diri, bahkan tempat tinggal mereka tidak diketahui. Beberapa laporan mengungkap keduanya bermukim di Malibu.

Editor : Anton Suhartono