Parah, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Pesawat Direkam Penumpang Lain

Anton Suhartono ยท Kamis, 16 September 2021 - 19:51:00 WIB
Parah, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Pesawat Direkam Penumpang Lain
Penumpang pesawat Ryanair berhubungan seksual selama penerbangan direkam penumpang lain (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id - Ada-ada saja ulah pasangan penumpang pesawat ini, mereka berhubungan seks dalam penerbangan maskapai Ryanair. Penumpang lain merekam aktivitas mereka secara tersembunyi, videonya lalu diunggah di akun Twitter pada Selasa (14/9/2021) hingga viral. 

Tayangan menunjukkan, tanpa risih pasangan itu melakukan seks oral, sang pria duduk manis sedangkan kepala perempuan berada di selangkangan pasangannya. Mereka juga saling berciuman sambil meraba-raba.

“Tindakan yang wajar bagi Ryanair memperbolehkan (perbuatan) ini. Saya mempertimbangkan untuk melakukan penerbangan berikutnya," demikian isi keterangan di video, seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (16/9/2021).

Terang saja video itu mendapat komentar di Twitter, banyak yang mengecam sebagai tindakan keterlaluan.

Dalam peraturan maskapai asal Irlandia tersebut, penumpang bisa dikeluarkan dari pesawat jika melakukan perbuatan yang tergolong menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain itu.

“Jika, menurut pendapat wajar kami, Anda berperilaku di pesawat dengan cara yang kami yakini, mungkin atau memang menyebabkan ketidaknyamanan, kerusakan, atau melukai penumpang atau kru lain, kami bisa mengambil tindakan yang dianggap perlu untuk mencegah berlanjutnya tindakan tersebut, termasuk penahahan. Anda bisa diturunkan dan ditolak untuk terbang kapan pun dan dapat dituntut atas pelanggaran di dalam pesawat," demikian isi aturan Ryanair.

Ini bukan pertama kali pasangan laki-laki dan perempuan direkam sedang melakukan hubungan seksual di pesawat. Pada 2017, seorang penumpang merekam pasangan yang kebablasan berhubungan seks terang-terangan di bangku pesawat.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel: