Parah, Pria Masturbasi di Pesawat Sambil Lecehkan Penumpang Perempuan

Anton Suhartono ยท Selasa, 06 September 2022 - 20:52:00 WIB
Parah, Pria Masturbasi di Pesawat Sambil Lecehkan Penumpang Perempuan
Penumpang pria masturbasi dan melecehkan perempuan yang duduk di sebelahnya dalam penerbangan Delta Air Lines Atlanta-Las Vegas (Foto: Reuters)

WASHINGTON, iNews.id - Seorang penumpang pria nekat masturbasi dan melecehkan penumpang perempuan di pesawat Delta Air Lines nomor penerbangan 949 rute Atlanta menuju Las Vegas. Akibat perbuatannya pada 1 Juni tersebut, pria bernama Michael DeWayne Peterson itu dikenakan dua dakwaan federal, perlakuan tidak senonoh dan pelecehan ringan.

Dokumen pengadilan mengungkap Peterson melakukan masturbasi di depan seorang penumpang perempuan serta meraba-rabanya.

Biro Penyelidikan Federal (FBI) menyatakan Peterson dan korban, berinisial AC, tak memiliki hubungan apa pun alias tak saling kenal.

“AC mengeluhkan, selama penerbangan Peterson berulang kali menatapnya. Beberapa kali, sambil menatap AC, Peterson juga meletakkan tangan di celana, menarik kemaluan, sehingga terlihat oleh AC," bunyi dokumen.

Mendapat perlakuan tak senonoh, korban melapor ke kru kabin sekitar 10 menit sebelum mendarat.

Ternyata teror pelaku belum selesai. Sebelum turun pesawat, Peterson mengirim pesan mengajak AC untuk berhubungan seksual setelah keluar pesawat.

Pelaku juga melanjutkan aksinya dengan meraba paha AC hingga korban berteriak. Teriakan itu didengar penumpang lain, namun pelaku berperilaku seolah tak ada apa-apa.

Setelah pesawat mendarat, Peterson pergi dengan cepat untuk menghindari petugas.

Dia dihadirkan ke pengadilan untuk mendengarkan dakwaan pada Rabu (31/8/2022) dan sedang menjalani pengadilan di Las Vegas.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda