Parah, Suami Perkosa Beberapa Gadis Remaja Disaksikan Istri dan Direkam

Anton Suhartono ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:59:00 WIB
Parah, Suami Perkosa Beberapa Gadis Remaja Disaksikan Istri dan Direkam
Pasutri di Ohio, AS, didakwa terkait pemerkosaan terhadap setidaknya 3 anak perempuan di bawah umur (Foto: Reuters)

WASHINGTON, iNews.id - Pasangan suami istri (pasutri) di Bexley, Ohio, Amerika Serikat, divonis hukuman penjara masing-masing 60 dan 20 tahun atas beberapa tuduhan terkait kekerasan seksual terhadap anak-anak perempuan di bawah umur. Pelaku adalah Stephen (39), sementara istrinya, Jessica (38), menyaksikan kejadian itu beberapa kali dan membiarkannya.

Stephen menghadapi dua dakwaan eksplotasi seksual dan satu percobaan eksplotasi seksual terhadap para korban berusia antara 7 dan 16 tahun. Sementara Jessica didakwa mendistribusikan konten pornografi anak setelah tiga korban memberikan bukti di persidangan.

Jaksa mengatakan, Stephen memerkosa setidaknya tiga anak perempuan dari 2016 hingga 2021. Bukan hanya itu, dia merekam aksi pemerkosaan atau pelecehan kemudian membagikannya kepada Jessica.

Salah satu korban lebih dulu dibius, dicekoki minuman beralkohol dan ekstasi, sebelum diperkosa. Pemerkosaan itu direkam dalam video berdurasi 22 menit yang kemudian ditemukan polisi. Rekaman lain menunjukkan Stephen merekam alat kelaminnya yang didekatkan ke wajah seorang korban berusia 7 tahun.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda