Pasangan Selingkuh Ditemukan Tewas Menempel seperti Berhubugan Intim, Begini Faktanya

Umaya Khusniah ยท Minggu, 27 November 2022 - 13:59:00 WIB
Pasangan Selingkuh Ditemukan Tewas Menempel seperti Berhubugan Intim, Begini Faktanya
Seorang laki-laki dan perempuan ditemukan tewas dalam posisi seperti sedang melakukan hubungan badan di hutan India. (Foto: thedailystar)

NEW DELHI, iNews.id - Seorang laki-laki dan perempuan ditemukan tewas dalam posisi seperti sedang melakukan hubungan badan di hutan India. Mayat keduanya ditempelkan satu sama lain dengan semacam perekat. 

Penemuan mayat ini terjadi di Udaipur, negara bagian Rajasthan pada Jumat (18/11/2022) tepatnya di hutan Kelabawadi, Kota Gogunda. Kedua korban diketahui menjalin hubungan terlarang. 

Dari hasil autopsi diketahui keduanya tewas tiga hari sebelum ditemukan. Selain itu penyebab kematiannya juga akibat tusukan benda tajam.

Dari hasil penyeledikan, pria tersebut diketahu bernama Rahul Meena (30) yang berprofesi sebagai guru. Sementara perempuan bernama Sonu Kunwar (28). 

Dalam proses penyelidikan, polisi menginterogasi sekitar 200 orang, memeriksa sejumlah rekaman kamera CCTV yang terpasang di lebih dari 50 lokasi. 

Hasilnya, tersangka berhasil diidentifikasi yakni Bhalesh Kumar. Setelah menjalani serangkaian interogasi, dia mengaku telah membunuh keduanya. 

Pembunuhan ini bermula saat Rahul yang telah memiliki istri kerap pergi ke kuil di Bhadvi Guda tempat pelaku tinggal. Di kuil itu, dia berkenalan dengan Sonu hingga akhirnya menjalin cinta terlarang.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:


Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda