Penembakan Brutal, Pelaku Bunuh 4 Orang Termasuk Orangtua lalu Bunuh Diri

Djairan · Senin, 29 Maret 2021 - 17:25:00 WIB
Penembakan Brutal, Pelaku Bunuh 4 Orang Termasuk Orangtua lalu Bunuh Diri
Penembakan di Maryland, AS, menewaskan 4 orang serta pelaku yang bunuh diri (Foto: AP)

WASHINGTON, iNews.id - Dua orang dilaporkan tewas dan satu lainnya terluka dalam penembakan di toko swalayan Baltimore, Negara Bagian Maryland, Amerika Serikat (AS), Minggu (28/3/2021) pagi waktu setempat.

Kepolisian Baltimore, seperti dilaporkan Associated Press, Senin (29/3/2021),  menyatakan, pelaku, Joshua Green (27), juga menembak mati ibu dan bapaknya serta membakar apartemen sebelum bunuh diri

Penembakan awalnya dilaporkan terjadi di toko swalayan Royal Farms di wilayah Essex sebagaimana laporan yang diterima petugas. Saat tiba di lokasi, polisi menemukan tiga orang tertembak, dua di antaranya tewas di tempat.

Sekitar 15 menit kemudian, polisi mendapat laporan penembakan lain, yakni di rumah orangtua Green di Baldwin dan langsung mendatangi kompleks apartemen yang hanya berjarak 5 menit. Petugas mendapati mayat orangtua, kemudian Green yang tewas dengan luka tembak.

"Green diduga meninggalkan toko serbaada lalu kembali ke kediamannya dan membakar apartemen tersebut,” demikian pernyataan Kepolisian Baltimore.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2