Penembakan di Taman dekat Sekolah AS, 6 Siswa Terluka

Ahmad Islamy Jamil · Selasa, 16 November 2021 - 08:24:00 WIB
Penembakan di Taman dekat Sekolah AS, 6 Siswa Terluka
Enam remaja terluka dalam insiden penembakan di taman dekat sebuah sekolah di Kota Aurora, Colorado, AS, Senin (15/11/2021). (Foto: Istimewa)

DENVER, iNews.id – Insiden penembakan terjadi di dekat sebuah sekolah menengah di Kota Aurora, Negara Bagian Colorado, AS, Senin (15/11/2021) waktu setempat. Akibatnya, enam remaja terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini, pihak berwenang masih memburu para tersangka dalam serangan itu. Polisi meyakini, para pelaku memiliki kaitan dengan geng jalanan di kota itu.

Reuters melansir, keenam korban—dengan rentang usia 14 hingga 18 tahun—mengalami luka namun tidak sampai mengancam jiwa. Mereka diperkirakan akan pulih setelah menjalani perawatan. 

Kekerasan bersenjata itu meletus sesaat sebelum pukul 13.00 waktu Amerika Serikat, di sebuah taman sekitar satu blok di sebelah utara Sekolah Menengah Central Aurora yang terletak di jantung pinggiran Kota Denver. Lima dari korban dibawa dengan ambulans ke rumah sakit setempat. 

“Sementara satu korban lagi pergi ke rumah sakit secara mandiri,” kata Kepala Kepolisian Aurora, Vanessa Wilson, kepada wartawan sekitar dua jam setelah penembakan.

Menurut dia, semua korban adalah siswa di Sekolah Menengah Central Aurora.

KCNC-TV, stasiun televisi yang berafiliasi dengan CBS News dan berbasis di Denver, mengutip seorang penduduk setempat bernama Henry Martinez yang mengatakan bahwa dia mendengar 30 hingga 50 kali tembakan.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda