Penembakan di Washington DC, Pelaku Beraksi bak Sniper lalu Bunuh Diri

Anton Suhartono ยท Sabtu, 23 April 2022 - 11:12:00 WIB
Penembakan di Washington DC, Pelaku Beraksi bak Sniper lalu Bunuh Diri
Polisi mengevakuasi dan mengawal warga sekitar saat terjadi penembakan di Washington DC (Foto: Reuters)

WASHINGTON, iNews.id - Kasus penembakan di Washington DC, Amerika Serikat, Jumat (22/4/2022) sore waktu setempat, terungkap. Pelaku beraksi dari jarak cukup jauh, menembaki korban secara acak ke arah sekolah menggunakan senapan hingga melukai empat orang.

Pelaku beraksi dari jendela gedung apartemen dekat sekolah persiapan Edmund Burke School yang berada di kawasan elite tersebut kemudian bunuh diri. Dia nekat mengakhiri hidup dengan menembak kepala saat polisi mengepung lokasi persembunyiannya.

Menurut keterangan Kepolisian Metropolitan Washington DC, pelaku diketahui bernama Raymond Spencer (23) warga pinggiran Kota Fairfax, Virginia. Kasus penembakan misterius ini terungkap justru dari video yang diunggah pelaku di media sosial yang menunjukkan saat dia beraksi. 

Polisi menentukan sudut penembakan hingga menyimpulkan peluru datang dari arah apartemen yakni dari jendela lantai atas. Video itu berjudul "Penembakan di sekolah!"

Kepala kepolisian metropolitan Robert Contee mengatakan video itu tampak sangat autentik, namun belum bisa dipastikan apakah hasil livestreeming atau direkam terlebih dulu sebelum diunggah.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda