Penghina Nabi Muhammad di India Diancam Al Qaeda, Politisi Belanda Ini Justru Membela

Umaya Khusniah · Jumat, 10 Juni 2022 - 16:32:00 WIB
Penghina Nabi Muhammad di India Diancam Al Qaeda, Politisi Belanda Ini Justru Membela
Nupur Sharma mendapat dukungan dari anggota parlemen Belanda, Geert Wilder.  (Foto: Reuters)

NEW DELHI, iNews.id - Juru bicara Partai Bharatiya Janata (BJP) yang di non-aktifkan setelah menghina Nabi Muhammad, Nupur Sharma mendapat dukungan dari anggota parlemen Belanda, Geert Wilder. 

Dia merupakan pendiri Partai untuk Kebebasan yang merupakan partai terbesar ketiga di Belanda. Wilder merupakan seorang pemimpin politik sayap kanan yang juga dikenal karena kritiknya terhadap Islam.

"Jangan pernah menyerah pada teroris Islam seperti Al Qaeda, mereka mewakili barbarisme. Seluruh bangsa India harus berkumpul di sekitar #napursharma sekarang dan mendukungnya. Al Qaeda dan Taliban menempatkan saya di daftar sasaran mereka bertahun-tahun yang lalu. Satu pelajaran: jangan pernah tunduk pada teroris. Tidak pernah," cuitnya di Twitter. 

Di tweet yang lain, dia juga menganggap konyol jika negara-negara Arab dan Islam marah oleh politisi India karena membicarakan kebenaran tentang Nabi Muhammad. 

"Sungguh konyol bahwa negara-negara Arab dan Islam marah oleh politisi India #NupurSharma @NupurSharmaBJP karena berbicara kebenaran tentang Nabi Muhammad," cuitnya.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda