Pesta Pernikahan Megah Berubah Horor Gara-Gara Kembang Api

Umaya Khusniah ยท Selasa, 21 September 2021 - 14:20:00 WIB
Pesta Pernikahan Megah Berubah Horor Gara-Gara Kembang Api
Kebakaran pelaminan akibat kembang api. (Foto: Reddit)

MEXICO CITY, iNews.id - Hati-hati menyalakan kembang api apalagi dalam ruangan dengan banyak barang mudah terbakar. Sebuah pesta pernikahan yang awalnya megah berubah mengerikan saat percikan kembang api menyambar bunga, pita kertas dan kain penghias pelaminan.

Sebuah video menunjukkan tamu-tamu undangan sebuah acara pernikahan berlarian menyelamatkan diri viral di media sosial Reddit. Pasalnya, percikan kembang api yang dinyalakan saat mempelai menyelesaikan dansa pertamanya tiba-tiba menyambar hiasan dan memicu kebakaran

Dilansir dari Daily Star, video tersebut diyakini terjadi di sebuah tempat di Meksiko. Api dengan cepat menyambar hiasan-hiasan bunga kering dan pita di langit-langit ruangan hanya dalam beberapa detik. 

Seseorang terlihat berusaha memadamkan api dengan alat pemadam. Sayang, api sudah terlanjur besar dan tak dapat dipadamkan. 

Sontak veideo ini menuai banyak komentar dari warganet. Setidaknya ada sekitar 3.500 komentar yang masuk dengan mayoritas mengatakan bahwa itu sebuah kecerobohan. 

"Perencanaan jenius yang nyata di sana," kata seseorang. 

"Apakah mereka melupakan semua dekorasi kain yang sangat mudah terbakar di atas?" kata yang lain. 

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel: