Polisi di Malaysia Ditangkap karena Mencuri Belasan Celana Dalam dan Bra Polwan

Anton Suhartono ยท Minggu, 04 Agustus 2019 - 07:00 WIB
Polisi di Malaysia Ditangkap karena Mencuri Belasan Celana Dalam dan Bra Polwan

(Ilustrasi, Foto: AFP)

KULAI, iNews.id - Seorang polisi pria di Malaysia ditangkap karena dituduh mencuri pakaian dalam milik rekannya, polisi wanita (polwan).

Dia diduga masuk ke rumah dinas korban di kompleks markas kepolisian distrik Kulai, Johor, lalu mengambil belasan pakaian dalam, yakni celana dalam dan bra, dalam beberapa kesempatan.

Pria 28 tahun itu ditangkap tim Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Kulai (CID) setelah beraksi pada Jumat (2/8/2019), seperti dilaporkan The Star.

Korban, polwan berpangkat kopral, melaporkan pencurian ini setelah menyadari ada orang yang membobol rumahnya pada pukul 02.30 waktu setempat.

Dari jejak sandal yang ditemukan di lokasi, tuduhan diarahkan kepada seorang polisi yang juga rekannya. Terlebih lagi, pria itu pernah melakukan pelecehan seksual terhadap sang polwan. Seorang sumber di kepolisian Kulai mengungkap, korban juga sudah melaporkan kasus pelecehan tersebut yang terjadi pada bulan lalu.

Sementara itu dalam penyelidikan kasus pencurian pakaian dalam, polisi menemukan 12 celana dalam, dua bra, dan sepasang sandal yang digunakan saat beraksi.

Pelaku diketahui memiliki istri yang juga rekan korban.

Pejabat kepolisian Kulai, Tok Beng Yeow, menegaskan, pihaknya tidak akan berkompromi dengan siapa pun yang terbukti melakukan kejahatan.


Editor : Anton Suhartono