Pria Berkelahi dengan Penumpang dan Kru dalam Penerbangan London-Siprus, Pesawat Mendarat di Yunani

Umaya Khusniah ยท Senin, 05 September 2022 - 14:04:00 WIB
Pria Berkelahi dengan Penumpang dan Kru dalam Penerbangan London-Siprus, Pesawat Mendarat di Yunani
Pria Inggris berkelahi dengan penumpang dan awak pesawat dalam penerbangan dari London ke Siprus. (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id - Seorang pria Inggris berkelahi dengan penumpang dan awak pesawat dalam penerbangan dari London ke Siprus. Akibat insiden tersebut, pesawat terpaksa dialihkan ke Thessaloniki, Yunani. 

Insiden ini terjadi dalam penerbangan easyJet dari London dengan tujuan Paphos, Siprus, Jumat (2/9/2022) malam. Pria Inggris yang berumur 22 tahun itu pun ditangkap petugas begitu mendarat di Yunani. 

Di negara itu, pelaku pun menghadapi sejumlah tuduhan. Di antaranya membahayakan transportasi, keselamatan penumpang dan awak.

Tersangka muncul di pengadilan pada Sabtu (3/9/2022) untuk menghadapi dakwaan. Selain perilaku nakal dan perkelahian dengan sesama penumpang dan kru, petugas juga menemukan sejumlah botol alkohol kosong di kursinya.

Pria itu ditahan sambil menunggu sidang pada Senin (5/9/2022). Dalam sidang Senin, dia akan menjawab dakwaan di hadapan hakim pemeriksa di Thessaloniki pada Senin.

Polisi Yunani yang menyusun lembar dakwaan terhadap warga Inggris mengatakan, tidak mungkin pelaku itu akan diperlakukan dengan baik.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda