Pria Bersenjata Tembaki Tunawisma, 3 Orang Tewas Termasuk Pelaku

Umaya Khusniah ยท Selasa, 26 Juli 2022 - 05:43:00 WIB
Pria Bersenjata Tembaki Tunawisma, 3 Orang Tewas Termasuk Pelaku
Aksi penembakan terjadi di Provinsi British Columbia, Kanada. (Foto: Reuters)

OTTAWA, iNews.id - Aksi penembakan terjadi di Provinsi British Columbia, Kanada, Senin (25/7/2022) pagi. Tiga orang termasuk pelaku penembakan tewas

Polisi mengatakan penembakan terjadi tepatnya di wilayah Langley, pinggiran Kota Vancouver. Kejadian dimulai sekitar Minggu tengah malam dimana empat orang ditembak oleh pria seorang pria bersenjata. 

Dua pria ditemukan tewas. Sementara seorang pria dan wanita terluka. Korban wanita dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Polisi yang mengetahui aksi penembakan itu segera mengejar pelaku. Sejumlah petugas terlibat baku tembak dengan pelaku. Petugas lantas menembak mati pelaku di tempat kejadian.

"Kami masih menyelidiki untuk menentukan apakah pria bersenjata itu bertindak sendiri. Sementara penyelidikan sedang berlangsung, semua indikasi adalah bahwa tidak ada orang lain yang terlibat dan tidak ada ancaman lebih lanjut terhadap keselamatan publik," kata Kepala Inspektur Ghalib Bhayani dari pasukan Royal Canadian Mounted Police (RCMP) regional saat konferensi pers.

Tersangka digambarkan sebagai pria kulit putih dengan pakaian terusan dan kaus oblong. Penembak dan para korban telah diidentifikasi tetapi polisi belum merilis informasi itu.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda