Pria Ini Bawa Mayat Kekasih Keliling Eropa Pakai Mobil demi Penuhi Permintaan Terakhir

Anton Suhartono ยท Minggu, 11 April 2021 - 19:05:00 WIB
Pria Ini Bawa Mayat Kekasih Keliling Eropa Pakai Mobil demi Penuhi Permintaan Terakhir
Pria Spanyo ditangkap karena membawa mayat yang sudah meninggal 3 pekan keliling Eropa pakai mobil (Foto: Solarpix)

MADRID, iNews.id - Seorang pria Spanyol ditangkap polisi setelah didapati ada mayat di dalam mobilnya. Pria 86 tahun yang tak disebutkan identitasnya tersebut sengaja membawa mayat yang merupakan kekasih sesama jenisnya keliling Eropa demi memenuhi permintaan terakhir.

Mayat yang dibungkus selimut itu didudukkan di kursi penumpang depan mobil dan sudah membusuk.

Jenazah diketahui sebagai pria warga Swiss, Hans Rols Taubenberger, yang meninggal di usia 66 tahun. Berdasarkan pemeriksaan sementara, dia meninggal sekitar 3 pekan lalu.

Mulanya polisi tak tahu ada mayat di dalam mobil Citroen C-3 yang dikemudikan pelaku. Petugas mengehentikan mobil di Desa Jafre, Catalan, pada Kamis lalu karena pengemudi, kelahiran Galicia, Spanyol, melanggar batas kecepatan. Namun petugas curiga karena mencium bau busuk dari dalam mboil.

Dia diketahui melajukan kendaraan dalam kecepatan tinggi untuk menghindari pemeriksaan polisi menjelang perbatasan Prancis. Pria itu memutar balik mobilnya dan melaju kencang. Polisi Spanyol pun mengejar mobil itu sejauh 32 kilometer.

Menurut laporan media lokal, pengemudi menghindari pemeriksaan polisi Prancis karena tidak membawa hasil tes virus corona.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: