Pria Lempar Cucu Tiri dari Jendela Apartemen setelah Gagal Perkosa Ibu Korban

Ahmad Islamy Jamil ยท Senin, 30 November 2020 - 15:50:00 WIB
Pria Lempar Cucu Tiri dari Jendela Apartemen setelah Gagal Perkosa Ibu Korban
Ilustrasi balita (Foto: Pixabay)

KUALA LUMPUR, iNews.id – Seorang pria diduga membunuh cucu tirinya yang berusia empat tahun. Perbuatan biadab itu dia kerjakan setelah gagal memperkosa ibu korban yang juga anak tirinya di sebuah apartemen yang terletak di Setapak, Kuala Lumpur, Malaysia.

Insiden mengerikan itu terjadi pada Minggu (29/11/2020) pagi. Kala itu, tersangka yang berkewarganegaraan Nigeria dan berusia 42 tahun itu mencoba untuk memperkosa anak tirinya. Akan tetapi, upaya pemerkosaan tersebut dihentikan oleh istri pelaku dan anak-anaknya.

“Anak tiri pelaku sedang tidur saat itu. Istri serta anak-anaknya berusaha menghentikannya. Karena marah, dia memukul dan menghajar semua orang yang ada di dalam rumah,” kata Kepala Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Kuala Lumpur, Nik Ros Azhan Nik Ab Hamid, kepada The Star, Senin (30/11/2020).

“Istri dan anak-anak pelaku mencoba lari menyelamatkan diri dan meminta bantuan. Melihat mereka berteriak minta tolong, tersangka menggendong cucu tirinya, yang dalam keadaan lemah, lalu melemparkannya keluar jendela kamar utama,” ungkap Azhan.

Tersangka kemudian melompat keluar dari lantai yang sama, tetapi selamat dari maut. Dia lalu ditangkap oleh warga dan petugas keamanan sebelum diserahkan ke polisi.

Polisi mendapat laporan tentang kejadian itu sekitar pukul 08.00 pagi Minggu kemarin. Hasil investigasi menunjukkan, pria itu tinggal bersama istrinya beserta satu anak mereka, empat anak tiri, dan satu cucu tiri. Istri pelaku berkewarganegaraan Malaysia dan berusia 49 tahun.

Seorang tetangga pelaku—yang menolak disebutkan namanya—mengaku terbangun karena mendengar teriakan minta bantuan dari seorang perempuan. “Saya mendengar suara dan jeritan keras, kemudian istri pelaku berteriak minta tolong,” ucap saksi.

Editor : Ahmad Islamy Jamil