Pria yang Bikin Heboh karena Bangun di Kamar Mayat Dinyatakan Meninggal 2 Hari Kemudian

Salsabila Nur Rizki · Kamis, 25 November 2021 - 16:23:00 WIB
Pria yang Bikin Heboh karena Bangun di Kamar Mayat Dinyatakan Meninggal 2 Hari Kemudian
Pria di India yang sempat membuat heboh karena bangun di kamar mayat padahal dinyatakan tewas, dinyatakan meninggal 2 hari kemudian (Foto: Reuters)

NEW DELHI, iNews.id - Seorang pria korban kecelakaan lalu lintas di India yang sempat membuat heboh lantaran bangun di kamar mayat padahal dinyatakan tewas, mengembuskan napas terakhir pada Selasa malam.

Pria bernama Srikesh Kumar itu sudah dimasukkan ke lemari pendingin kamar mayat lalu tiba-tiba terbangun setelah 7 jam. 

Dia ditabrak sepeda motor dalam kecelakaan di Kota Moradabad pada Minggu (21/11/2021). Petugas medis mengatakan jantungnya sudah tak berdetak lagi sehingga dinyatakan meninggal dunia. Srikesh lalu dimasukkan ke lemari pendingin kamar mayat untuk menunggu keluarga.

Namun saat keluarga datang dan melihatnya di lemari pendingin, Senin (22/11/2021) pagi, Srikesh terbangun. Saat itu keluarga hendak meneken dokumen persetujuan autopsi.

Setelah itu, perawatan Srikesh dipindah ke rumah sakit di Meerut karena membutuhkan penanganan intensif. Namun pria berusia 45 tahun ini dinyatakan meninggal keesokan hari atau pada Selasa (23/11/2021) akibat cedera otak parah. Keluarga Srikesh memberi pernyataan bahwa jasadnya dikremasi pada Rabu.

“Dia meninggal Selasa malam dan jasadnya sudah diserahkan ke keluarga,” kata seorang petugas medis Distrik Shiv Singh, dikutip dari AFP.

Shiv menegaskan sepertinya tidak ada kelalaian dokter dalam penentuan meninggalnya Srikesh pada Minggu lalu. Namun mereka tetap meyelidiki kasus ini.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda