Remaja 12 Tahun Hamil akibat Diperkosa Kerabat, Melahirkan di Rumah

Anton Suhartono · Selasa, 15 Desember 2020 - 14:16:00 WIB
Remaja 12 Tahun Hamil akibat Diperkosa Kerabat, Melahirkan di Rumah
Remaja perempuan 12 tahun di Spanyol diperkosa namun korban tak menyadari dirinya hamil sampai melahirkan (Foto: AFP)

BARCELONA, iNews.id - Seorang remaja perempuan berusia 12 tahun di Cantabria, Spanyol, melahirkan bayi di rumah, Minggu (13/12/2020). Polisi mendalami dugaan kasus pemerkosaan melibatkan pelaku, seorang remaja laki-laki 17 tahun. 

Dia hamil sejak awal pandemi saat daerahnya menerapkan lockdown total untuk mencegah penyebaran virus corona. Namun selama ini dia merahasiakan kondisinya. Ironisnya, orangtua tak menyadari putrinya hamil. Ini disebabkan ukuran perut korban tak terlalu berubah signifikan.

Keluarga baru mengetahui setelah putri mereka melahirkan. Layanan darurat dipanggil ke rumah untuk membantu persalinan. Paramedis tiba tepat waktu dan berhasil menyelamatkan sang remaja dan bayinya dari dampak buruk.

Setelah itu korban dibawa ke Rumah Sakit Universitas Marques de Valdecilla di Kota Santander untuk menjalani perawatan. Korban sudah diperbolehkan pulang, namun bayinya yang berjenis kelamin laki-laki masih harus dirawat meskipun kondisinya stabil.

Sementara itu pelaku diketahui merupakan kerabat dekat yang saat penerapan lockdown tinggal bersama dengan keluarga korban.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: