Remaja Perempuan Diperkosa 20 Pria Selama 8 Hari, Diiming-iming Tas Baru

Anton Suhartono ยท Jumat, 19 Maret 2021 - 10:20:00 WIB
Remaja Perempuan Diperkosa 20 Pria Selama 8 Hari, Diiming-iming Tas Baru
Remaja perempuan berusia 15 tahun di India diperkosa 20 orang selama 8 hari setelah diiming-iming akan dibelikan tas baru (Foto: AFP)

NEW DELHI, iNews.id - Seorang remaja perempuan 15 tahun di India diperkosa oleh setidaknya 20 pria selama 8 hari. Mulanya perempuan itu dirayu akan dibelikan tas sekolah baru. 

Berdasarkan keterangan korban kepada polisi, seperti dilaporkan Times of India, korban diajak seorang temannya dan pria lain ke Kota Jhalawar untuk dibelikan tas sekolah baru. Namun bukannya diajak ke toko, korban dibawa ke taman lalu dibius dan diperkosa oleh dua atau tiga pria.

Setelah itu dia kembali diperkosa oleh beberapa pria di tempat lain masih di kota yang sama, termasuk empat anak di bawah umur. Pemerkosaan berlangsung 8 hari pada akhir Februari lalu.

Polisi sejauh ini sudah menangkap setidaknya 18 orang sehubungan laporan tersebut, termasuk empat anak di bawah umur.

Bukan hanya itu dua polisi diskorsing karena diangap lalai menjalankan tugas. Mereka tidak bertindak meskipun laporan sudah dilayangkan 10 hari.

"Para polisi ini gagal bertindak, bahkan setelah 10 hari sejak kejahatan dan melindungi gadis kecil itu," kata pejabat kepolisian setempat, Sharad Choudhary.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2