Remaja Perempuan Diperkosa Beramai-ramai Selama 8 Bulan, Polisi Tangkap 29 Tersangka

Ahmad Islamy Jamil ยท Senin, 27 September 2021 - 05:00:00 WIB
Remaja Perempuan Diperkosa Beramai-ramai Selama 8 Bulan, Polisi Tangkap 29 Tersangka
Ilustrasi perkosaan terhadap anak di bawah umur. (Foto: Okezone)

MUMBAI, iNews.id – Seorang remaja perempuan berusia 15 tahun diperkosa beramai-ramai secara berulang kali selama hampir 8 bulan. Polisi pun menangkap 29 pria pada Kamis (23/9/2021) lalu, dan menetapkan mereka sebagai tersangka dalam kasus itu.

Petugas Kepolisian Mandapa di Kota Dombivli, India, Dinkar Munke mengatakan, gadis itu pertama kali diperkosa pada 29 Januari lalu. Adegan pemerkosaan itu direkam oleh para pelaku, dan videonya kemudian digunakan untuk memeras korban. 

Remaja perempuan itu berulang kali diancam dengan video tersebut selama berbulan-bulan, kata Munke kepada CNN.

Pemerkosaan yang berlangsung hingga pekan lalu itu diduga melibatkan 33 pelaku, termasuk dua remaja laki-laki. Semuanya ikut memerkosa korban.

Keluarga korban, yang sebelumnya tidak tahu-menahu tentang masalah tersebut, kaget begitu mendengar penuturan remaja perempuan itu. Mereka pun pergi ke kantor polisi pada Rabu (22/9/2021) untuk mengajukan pengaduan.

Polisi lalu menangkap 29 pelaku. Mereka disangkakan dengan UU Hukum Pidana dan Undang-Undang Perlindungan Anak dari Pelanggaran Seksual—yang dapat menyebabkan para pelaku menerima hukuman lebih berat.

“Kami sedang menyelidiki tuduhan dan bagaimana kontak awal (antara korban dan pelaku) terjadi. Akan tetapi, gadis itu mengenal beberapa pria itu dan telah melakukan kontak dengan sebagian dari mereka melalui media sosial,” kata polisi senior yang memimpin penyelidikan kasus itu, Sonali Dhole.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: