Saudia Airlines Siap Terbang dengan Kapasitas Penuh 17 Mei 2021

Djairan ยท Senin, 12 April 2021 - 20:55:00 WIB
Saudia Airlines Siap Terbang dengan Kapasitas Penuh 17 Mei 2021
Maskapai penerbangan utama Arab Saudi, Saudia Airlines sedang mempersiapkan penerbangan berkapasitas penuh menjelang pencabutan larangan penerbangan pada 17 Mei 2021. (Foto: Arab News)

JEDDAH, iNews.id - Maskapai penerbangan utama Arab Saudi, Saudia Airlines sedang mempersiapkan penerbangan berkapasitas penuh menjelang pencabutan larangan penerbangan pada 17 Mei 2021. Orang-orang Saudi dipastikan dapat kembali bepergian dengan aman di tengah upaya pencegahan covid-19.

Menteri Transportasi Arab Saudi, Saleh Al Jasser memimpin pertemuan dengan dewan direksi maskapai Saudia untuk membahas persiapan pembukaan jalur penerbangan internasional bulan depan. Tanggal itu menandai berakhirnya penangguhan perjalanan bagi warga negara Arab Saudi baik melalui darat, udara, dan laut.

Perlu diketahui, Saudia termasuk dalam 10 maskapai penerbangan teratas di dunia untuk standar kesehatan dan keselamatannya. Saudia juga menerima sertifikasi tertinggi oleh APEX Health Safety pada Januari 2021.

Masyarakat Arab Saudi menyambut baik gagasan dibukanya jalur penerbangan tersebut. Seperti yang disampaikan salah satu anggota masyarakat, Ismail Ayoub (30) yang sudah tak sabar melakukan perjalanan. Dubai menjadi pilihan pertamanya karena standar keamanan yang tinggi.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2