Selebgram Cantik Ini Tewas akibat Kecelakaan Setelah Posting 'Hidup Itu Singkat'

Anton Suhartono · Selasa, 20 Juli 2021 - 17:31:00 WIB
Selebgram Cantik Ini Tewas akibat Kecelakaan Setelah Posting 'Hidup Itu Singkat'
Julia Hennessy Cayuela tewas dalam kecelakaan sepeda motor di Brasil (Foto: Newsflash)

RIO DE JANEIRO, iNews.id - Perempuan selebgram asal Brasil tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Tragisnya, perempuan bernama Julia Hennessy Cayuela (22) itu baru mengunggah pesan di Instagram berisi hidup itu singkat sekaligus menjadi posting-an terakhir.

Selebram yang fokus pada konten kecantikan itu sedang menaiki sepeda motor bersama suaminya, Daniel, saat kecelakaan pada 15 Juli lalu. Keduanya diterbangkan menggunakan helikopter ke rumah sakit Kota Parana, namun nyawa Julia tidak tertolong. Sementara itu Daniel masih dalam kondisi kritis.

"Hidup ini singkat, ayo gila-gilaan, saya, kamu, Tuhan, dan jalanan," demikian isi posting-an Julia kepada 332.000 pengikutnya, seperti dilaporkan kembali The Sun, Selasa (20/7/2021).

Dalam posting-an itu dia juga menyertakan foto bersama suaminya di depan banner tempat wisata Capao Bonito.

Jenazah Julia dimakamkan pada 17 Juli di kota tempat tinggalnya, Kota Belo Horizonte, Negara Bagian Minas Gerais.

Kepolisian Jalan Raya Federal menyatakan sedang menyelidiki unsur kriminal di balik kecelakaan maut tersebut. Petugas mencurigai sebuah truk yang melintasi pasangan itu dan terjadi persenggolan.

Pasangan yang sudah menikah 4 tahun itu sering bepergian menggunakan sepeda motor serta mengunggah rencana perjalanan mereka di sekitar Brasil, termasuk pada hari kecelakaan.

Mereka merencanakan touring melalui Negara Bagian Sao Paulo, Parana, dan Santa Catarina, namun perjalanan terhenti akibat kecelakaan tragis.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel: