Siswi SMA Bunuh Diri Pakai Pistol Gara-Gara Dimarahi Tidak Belajar

Anton Suhartono ยท Senin, 11 Januari 2021 - 17:16:00 WIB
Siswi SMA Bunuh Diri Pakai Pistol Gara-Gara Dimarahi Tidak Belajar
Siswi SMA di India bunuh diri menggunakan pistol setelah dimarahi ibunya karena tidak belajar (Foto: AFP)

NEW DELHI, iNews.id - Seorang siswi kelas 12 atau setingkat SMA di India bunuh diri dengan menembak kepalanya setelah dimarahi ibunya karena tidak belajar.

Dia bunuh diri menggunakan pistol ilegal, meski masih sempat dirawat di rumah sakit. Insiden itu terjadi di rumah remaja itu yakni di Desa Bajpur Maan, Moradabad, Sabtu (9/1/2021) malam. 

Pejabat kantor kepolisian Moradabad menyatakan, remaja 17 tahun itu sedang berada di teras saat dimarahi ibunya karena tidak mau belajar. Entah bagaimana sang ibu memarahi serta perkataan apa yang terlontar, namun tampaknya membuat perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu sangat kesal.

Dia lalu bergegas ke kamar hingga terdengar suara letusan tembakan. Ayah korban, Prem Pal, sedang bekerja saat insiden itu terjadi.

Gadis itu menembak diri sendiri karena kesal dimarahi ibunya. Keluarga menyatakan dia tidak mengalami tekanan mental dan tidak mengalami kondisi medis tertentu," kata pejabat kepolisian, SV Singh, dikutip dari KT, Senin (11/1/2021).

Jenazah perempuan itu dibawa ke bagian forensik untuk pemeriksaan. Polisi juga sudah menyita pistol yang digunakan untuk bunuh diri, namun belum bisa memastikan dari mana senjata ielgal itu didapat.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2