Stres, Ibu Ini Tega Bunuh 3 Anaknya termasuk Bayi 1 Bulan

Anton Suhartono ยท Kamis, 01 Juli 2021 - 16:35:00 WIB
Stres, Ibu Ini Tega Bunuh 3 Anaknya termasuk Bayi 1 Bulan
Perempuan di Los Angeles tega membunuh 3 anak kandung (Foto: Reuters)

LOS ANGELES, iNews.id - Seorang perempuan di Los Angeles, Amerika Serikat, tega membunuh tiga anak kandung, Senin (28/6/2021), satu di antaranya bayi 1 bulan.

Perempuan bernama Sandra Chico (28) itu didakwa dengan tiga tuduhan pembunuhan dan penganiayaan oleh jaksa penuntut, Rabu (30/6/2021).

Jaksa Wilayah Los Angeles George Gascon mengatakan, Chico telah gagal melindungi anak yang dilahirkannya. 

"Dalam sekejap, tiga anak tak bersalah direnggut dan kami prihatin. Tidak ada yang lebih memilukan daripada pengkhianatan tragis orangtua yang gagal melindungi anak-anak mereka," kata Gascon, dikutip dari Associated Press, Kamis (1/7/2021).

Ketiga korban ditemukan tak bernyawa di kamar tidur pada Senin, sehari kemudian Chico ditangkap. Tidak ada tanda-tanda trauma pada Chico dan belum ada catatan kejahatan yang dilakukan sebelumnya.

Kerabat mengatakan kepada stasiun televisi KABC-TV, Chico mengalami depresi dan mencekik ketiga anaknya lalu mencoba bunuh diri namun gagal.

Kantor koroner mengidentifikasi para korban sebagai Mia Camila Rodriguez (4), Mason Mateo Rodriguez (3), dan Milan Mateas Rodriguez (1 bulan).

Editor : Anton Suhartono