Tentara Tembak Mati 27 Terduga Penyelundup Narkotika di Perbatasan

Umaya Khusniah ยท Kamis, 27 Januari 2022 - 18:48:00 WIB
Tentara Tembak Mati 27 Terduga Penyelundup Narkotika di Perbatasan
Tentara Yordania menembak mati 27 orang yang diduga penyelundup narkotika dan obat-obatan terlarang dari Suriah. (Foto: Reuters)

AMMAN, iNews.id - Tentara Yordania menembak mati 27 orang yang diduga penyelundup narkotika dan obat-obatan terlarang dari Suriah. Militer Yordania terus bersikap tegas terhadap para penyelundup.

Pernyataan ini disampaikan situs web militer pada Kamis (27/1/2022). Selain itu, merekamelaporkan, sejumlah besar narkotika disita dalam intervensi yang terpisah. Sejumlah orang dilaporkan luka dalam intervensi tersebut.   

"Militer terus menerapkan aturan yang baru ditetapkan. Kami akan menyerang dengan tangan besi dan menghadapi dengan kekuatan dan ketegasan segala upaya penyusupan atau penyelundupan untuk melindungi perbatasan,” kata pernyataan tersebut. 

Awal bulan ini, Militer Yordania juga mengatakan, seorang perwira militer tewas dalam baku tembak dengan para penyelundup di sepanjang perbatasan dengan Suriah.

Yordania merupakan rumah bagi lebih dari 650.000 pengungsi Suriah yang melarikan diri dari perang saudara yang telah berkecamuk di sana selama lebih dari satu dekade.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: