Terungkap Ini Pemilik Satu-satunya Akun yang Di-follow Jeff Bezos di Twitter

Arif Budiwinarto ยท Selasa, 09 Juni 2020 - 21:30:00 WIB
Terungkap Ini Pemilik Satu-satunya Akun yang Di-follow Jeff Bezos di Twitter
Akun twitter Jeff Bezos selama lebih dari 10 tahun hanya mem-follow satu akun

JAKARTA, iNews.id - Jeff Bezos diketahui sudah lebih dari 10 tahun menggunakan platform media sosial Twitter. Menariknya, selama lebih dari satu dekade hanya ada satu akun yang di-follow Jeff.

Jeff Bezos mulai menggunakan twitter pada Juli 2008 dengan akun @JeffBezos. Banyak warganet yang kemudian mem-follow akun Bezos untuk mendapatkan banyak pengetahuan serta motivasi dari boss Amazon itu.

Sampai hari ini, followers Jeff di Twitter sudah mencapai 1,4 juta. Twitter pun menyematkan tanda centang di samping nama pengguna Jeff Bezos yang menandakan akun tersebut terverifikasi.

Nah, menariknya di bagian following hanya ada satu akun yang diikuti Jeff Setelah ditelusuri akun tersebut adalah @mackenziebezos yang merupakan mantan istri sang miliarder.

Berbeda dengan Jeff MacKenzie diketahui belum lama bergabung di Twitter yakni pada April 2019. Pengikutnya sudah mencapai angka 58,2 ribu orang di seluruh dunia.

Yang mengejutkan adalah MacKenzie sama sekali tidak mem-follow balik Jeff. Ini terlihat dari angka 0 di bagian following, artinya tak satupun akun yang diikuti oleh MacKenzie.

Fakta tersebut diungkap seorang warganet dengan akun @EvelKneidel pada 8 Juni lalu. Dia menulis "Jeff Bezos hanya mengikuti satu orang di twitter, mantan istrinya yang tidak mem-follow balik dirinya" disertai tangkapan layar akun twitter Bezos dan MacKenzie.

Jeff Bezos tidak di-follow balik oleh akun twitter mantan istrinya, MacKenzie
Jeff Bezos tidak di-follow balik oleh akun twitter mantan istrinya, MacKenzie

Hingga berita ini diturunkan tweet tersebut telah di-retweets sebanyak 11,1 ribu kali serta di-like lebih dari 99 ribu.

Kebanyakan warganet menuliskan komentar yang isinya menyindir perceraian keduanya. Jeff dan MacKenzie resmi berpisah pada 5 Juli 2019 lalu.

Perceraian tersebut membuat MacKenzie, wanita yang sudah dinikahi Jeff selama 25 tahun, mendapatkan harta gono-gini sebesar 38,3 miliar US Dolar (Rp536,2 triliun).

Kekayaan tersebut tidak dalam bentuk uang tunai tetapi saham Amazon. Dengan jumlah kekayaan tersebut MacKenzie kini berada di urutan 22 orang terkaya dunia versi majalah Bloomberg.

"Istri Jeff Bezos tampaknya seorang investor ulung. Dia tahu kapan untuk menghindari kerugian. Setelahnya, dia akan menjadi perempuan paling kaya di planet bumi," tulis seorang warganet disertai kurva kekayaan Jeff Bezos.

Warganet menyindir keputusan perceraian Jeff dan MacKenzie
Warganet menyindir keputusan perceraian Jeff dan MacKenzie

Editor : Arif Budiwinarto