Terungkap, Pesan Salvador Ramos Sebelum Penembakan Brutal Tewaskan 21 Orang: Aku Punya Rahasia

Maria Christina Malau ยท Rabu, 25 Mei 2022 - 19:42:00 WIB
Terungkap, Pesan Salvador Ramos Sebelum Penembakan Brutal Tewaskan 21 Orang: Aku Punya Rahasia
Salvador Ramos, remaja 18 tahun menjadi pelaku penembakan massal di Sekolah Dasar Robb di Uvalde, Texas, Amerika Serikat, Selasa (25/5/2022). (Foto: Instagram)

TEXAS, iNews.id - Salvador Ramos, remaja 18 tahun menjadi pelaku penembakan massal di Sekolah Dasar Robb di Uvalde, Texas, Amerika Serikat, Selasa (25/5/2022). Ramos tewas ditembak polisi setelah penembakan mengerikan yang menewaskan sedikitnya 21 orang itu. 

Terungkap, sebelum Salvador Ramos menembaki anak-anak di SD, dia mengirimkan pesan kepada orang asing. Waktunya hanya beberapa jam sebelum Ramos beraksi. Pesan itu menyebutkan, dia akan melakukannya setelah sebelumnya juga memberi pesan, "aku punya rahasia." 

Pesan ini diketahui dari akun Instagram yang diyakini milik Ramos. Isinya foto senjata dan selfie. Akun dengan nama pengguna "salv8dor_", dihapus setelah Gubernur Texas Greg Abbott merilis nama tersangka penembak massal.

Posting akun tersebut menampilkan tiga foto, selfie Ramos yang mengenakan kaus di cermin, foto close-up yang sudah buram dan foto seseorang yang memegang magasin di pangkuan.

Akun yang sama membagikan foto dua senapan yang diletakkan berdampingan. Di foto inilah, Ramos menandai akun seorang perempuan, @epnupues.

Pemilik akun @epnupues, dikutip dari New York Post mengatakan tidak mengenal Ramos. Dia menyebut Ramos orang asing yang menandainya di foto senapan itu. Ramos juga mengirim pesan kepadanya bahwa dia memiliki rahasia kecil.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: