Tragis, Influencer Cantik Bunuh Diri Minum Pestisida saat Siaran Langsung

Anton Suhartono ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 11:47:00 WIB
Tragis, Influencer Cantik Bunuh Diri Minum Pestisida saat Siaran Langsung
Luo Xiao Mao Mao Zi bunuh diri dengan menenggak pestisida saat siaran langsung (Foto: Douyin)

BEIJING, iNews.id - Perempuan influencer China Luo Xiau Mao Mao Zi nekat mengakhiri hidup dengan menenggak racun pestisida. Parahnya, aksi bunuh diri itu dilakukan saat siaran langsung di platform berbagi video Douyin, TikTok versi China, Kamis (14/10/2021) malam.

Perempuan berparas manis itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun meninggal pada Jumat (15/10/2021) sore.

Dalam siaran langsung itu Luo mengatakan, ini mungkin terakhir kali dia mengirim video. Dia juga mengungkapkan soal depresi yang dideritanya sejak lama.

"Seperti Anda ketahui, saya mengalami depresi dalam waktu lama, dirawat di rumah sakit selama lebih dari 2 bulan. Siapa saja yang melihat lingkaran teman-teman saya tahu, saya dicap dengan stempel resmi pasien depresi, bukan palsu. Ketika Anda melihat saya bahagia, itu semua untuk Anda. Saya harap semua orang senang dengan menonton video saya dan saya juga senang. Saya benar-benar tidak bisa menahannya lagi hari ini," katanya, dalam posting-an.

Dia lalu meminum cairan dalam botol plastik. Setelah itu, dia menunjukkan kemasan botol ke layar yang berisi tulisan pestisida 'Some Cao Kuai'.

Efek racun tidak langsung dirasakan, Luo masih sempat membersihkan mulutnya dengan tangan. Ekspresinya tetap tenang meski terlihat keputusasaan.

"Ini benar-benar buruk," ujarnya, lalu kembali meminumnya.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: