Tragis, Pasangan Pengantin Baru Meninggal Keracunan saat Mandi Air Panas

Anton Suhartono · Senin, 29 November 2021 - 21:44:00 WIB
Tragis, Pasangan Pengantin Baru Meninggal Keracunan saat Mandi Air Panas
Pengantin baru di Mesir meninggal akibat keracunan gas CO saat mandi air panas (Foto: Reuters)

DUBAI, iNews.id - Pengantin baru di Provinsi Qolyubiyah, Mesir, meninggal akibat keracunan gas karbon monoksida (CO) akhir pekan lalu. Tragisnya, mereka baru menikah kurang dari 24 jam sebelum ditemukan meninggal.

Pengantin laki-laki Ibrahim (22) dan perempuan Ruqqaya (19) ditemukan mati lemas saat mandi di apartemen mereka di Kota Shebin Al Qanater. Diduga gas CO berasal dari kebocoran pemanas air.

Kedua jenazah ditemukan keluarga pasangan itu yang mengunjungi mereka pada pagi sehari setelah resepsi pernikahan. Setelah dipanggil berkali-kali tak ada respons dari dalam apartemen. Akhirnya keluarga mendobrak masuk dan menemukan mayat Ibrahim dan Ruqqoya tergeletak di lantai kamar mandi. 

Pejabat kepolisian Qalyubiyah Mohsen Shaaban mendapat pemberitahuan dari Kantor Polisi Shebin Al Qanater mengenai hasil pemeriksaan Rumah Sakit Shamilah tentang hasil autopsi terhadap dua jenazah.

Hasil penyelidikan polisi diperkuat dengan autopsi mengungkap, tak ada unsur kriminal di balik kejadian ini, keduanya dipastikan meninggal akibat keracunan CO.

Tragei ini memicu kehebohan di media sosial Facebook pengantin baru tersebut. Postingan kegembiraan sehari sebelumnya berubah menjadi buku berkabung. Para netizen menyebut mereka sebagai pengantin surga.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel: