Tragis, Turis Sedang Tur Keliling Eropa Bareng Suami Tewas Jatuh ke Jurang saat Selfie

Anton Suhartono ยท Kamis, 04 November 2021 - 09:29:00 WIB
Tragis, Turis Sedang Tur Keliling Eropa Bareng Suami Tewas Jatuh ke Jurang saat Selfie
Zoe Snoeks tewas jatuh dari jurang saat selfie di ujung tebing Luksemburg (Foto: Newsflash)

LUKSEMBURG, iNews.id - Seorang turis perempuan tewas jatuh ke jurang sedalam 35 meter di Luksemburg, Selasa (2/11/2021). Saat itu korban, Zoe Snoeks (33), yang merupakan warga Belgia sedang selfie di ujung tebing.

Snoeks dan suaminya, Joeri Janssen, merupakan traveller atau overlander yang bepergian tur Eropa. Mereka memutuskan pergi ke tebing dekat Desa Nadrin sejak pagi buta untuk berfoto-foto. Tragis, Snoeks terpeleset lalu jatuh ke Sungai Ourthe.

Petugas dari layanan darurat, penyelam, serta helikopter medis dikerahkan ke tempat kejadian. Snoeks ditemukan beberaja jam kemudian dalam kondisi tak bernyawa.

Janssen mengatakan, istrinya tiba-tiba menghilang di tepi tebing saat dia pergi bersama anjing peliharaan. Kejadiannya berlangsung sangat cepat. 

"Kami berangkat pada Minggu menggunakan campervan. Selama pandemi, ini merupakan hal kecil yang kami lakukan untuk berkendara berkeliling Eropa dengan mobil van dan mengambil foto yang indah. Kami bangun pagi-pagi sekali untuk memotret Herou," katanya, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (4/11/2021).

Herou permukaan batu setinggi 1.400 meter yang menjulang hampir vertikal di atas Sungai Ourthe.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: