Viral 2 Remaja Perempuan di AS Bajak dan Bunuh Pria Keturunan Asia

Anton Suhartono ยท Senin, 29 Maret 2021 - 06:52:00 WIB
Viral 2 Remaja Perempuan di AS Bajak dan Bunuh Pria Keturunan Asia
Dua remaja perempuan AS membajak dan membunuh pria keturunan Asia di Washington DC (Screengrab: Twitter)

WASHINGTON, iNews.id - Dua remaja perempuan berusia 13 dan 15 tahun di Amerika Serikat membajak dan membunuh pria keturunan Asia yang sedang bekerja mengantar pesanan makanan di Washington DC. Kedua remaja itu ditangkap dan didakwa pembunuhan.

Insiden tersebut direkam oleh pengguna jalan hingga beredar di media sosial pada Sabtu pekan lalu dan menjadi viral. Hingga Minggu sore waktu AS, video tersebut sudah dilihat lebih dari 5,5 juta kali di Twitter.

Korban, pria imigran asal Pakistan, Mohammad Anwar (66), tewas setelah ditembak menggunakan senjata kejut oleh pelaku yang juga berada di kendaraan yang sama. Dia sedang mengendarai mobil mengirim pesanan makanan saat kejadian. 

Setelah menyadari menjadi korban pembajakan, Anwar melajukan kendaraannya alam kecepatan tinggi, namun kondisinya tak stabil akibat dampak tembakan. Rekaman video menunjukkan kendaraannya terguling di depan Stadion Nasional Washington.

Polisi tidak menyebutkan identitas kedua remaja, namun diketahui satu orang berasal dari DC dan yang lainnya dari Fort Washington, Maryland.

Sementara itu Anwar tinggal di pinggiran Kota Springfield, Virginia. Dia bekerja untuk Uber Eats.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2