Viral, Pria Ini Digerebek Istri dan Mertua saat Menikahi Perempuan Lain

Anton Suhartono · Selasa, 23 Februari 2021 - 13:17:00 WIB
Viral, Pria Ini Digerebek Istri dan Mertua saat Menikahi Perempuan Lain
Video viral seorang pria di Thailand digerebek istri dan mertua saat menikahi perempuan lain (Foto: ViralPress)

BANGKOK, iNews.id - Seorang pria di Thailand malu bukan kepalang saat pernikahannya digagalkan istri dan ibu mertua. Dia menikahi kekasih barunya, meski berstatus suami dengan dua anak.

Rekaman video yang menjadi viral di media sosial menunjukkan seorang perempuan berbaju hitam datang sambil marah-marah dalam acara pernikahan di Provinsi Chai Nat. Dia bahkan memukul kepala sang menantu, Sarunyoo Mukaew (34).

Aksi itu dilakukan di hadapan keluarga mempelai perempuan serta para biksu yang memberkati pernikahan. Dalam tayangan tampak para biksu bingung dengan kejadian itu, namun tetap melantunkan doa-doa pemberkatan.

Media lokal melaporkan, sang pengantin perempuan sebenarnya sudah mengetahui bahwa pria pilihannya yang juga polisi sudah beristri.

Istri sah, Nipapan Peuchpen (33), mengatakan dia sudah curiga suaminya punya kekasih lain sejak setahun terakhir namun tak menyangka akan menikahinya.

"Awalnya saya tidak mengira suami saya akan menikahi kekasihnya. Sebelum pernikahan, dia masih tinggal dengan saya dan mengatakan akan pergi untuk bekerja pada shift malam di kantornya," kata Nipapan, seperti dilaporkan kembali The Sun, Selasa (23/2/2021).

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2 3