Viral, Ular Kobra Masuk Tas Sekolah Siswa Bikin Panik Kelas 

Anton Suhartono · Minggu, 25 September 2022 - 16:03:00 WIB
Viral, Ular Kobra Masuk Tas Sekolah Siswa Bikin Panik Kelas 
Ular kobra menyusup ke tas sekolah siswa di India (Foto: SWNS)

NEW DELHI, iNews.id - Seekor ular kobra menyusup ke tas sekolah milik seorang siswa di Shajapur, Negara Bagian Madhya Pradesh, India. Siswa laki-laki pemilik tas tak sadar ada ular mematikan di tasnya dan baru mengetahui saat mengeluarkan peralatan belajar setibanya di kelas. 

Peristiwa tersebut terjadi di Sekolah Badoni dan direkam hingga menjadi viral di media sosial. Mulanya, siswa bernama Uma Rajak membuka tasnya dan mengeluarkan peralatan sekolah satu per satu. Pada satu momen, dia tak sadar memegang ular lalu mengeluarkannya ke meja. 

Sontak saja dia berteriak ketakutan, demikian pula dengan teman-teman dan gurunya. Sang guru mendatangi lokasi tempat duduk Uma untuk mengusir ular itu. Beruntung tak ada yang terluka dalam kejadian itu. Padahal satu gigitan saja, racun bisa kobra itu membunuh hingga 20 orang. Ular pergi dengan merayap di lantai ke luar kelas.

Kejadian itu membuat seisi kelas syok. Uma mengatakan tidak tahu bagaimana ular itu masuk tasnya.

Sebelumnya masih di bulan September, satu keluarga di Arpookara Kottayam, Kerela, dikagetkan dengan keberadaan King Cobra di mobil mereka. Ular besar itu diketahui sudah membuat sarang di mobil keluarga selama sebulan tanpa dketahui.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda