Waduh, Gadis Cantik Diserang Sejumlah Orang karena Tak Pakai Bra

Umaya Khusniah ยท Sabtu, 17 September 2022 - 16:01:00 WIB
Waduh, Gadis Cantik Diserang Sejumlah Orang karena Tak Pakai Bra
Perempuan di Kanada tiba-tiba diserang sejumlah orang di taman. (Foto: Twitter)

OTTAWA, iNews.id - Perempuan di Kanada tiba-tiba diserang sejumlah orang di taman. Alasan penyerangan, korban tak memakai bra saat itu. 

Laura Gagon memposting rekaman di mana seorang perempuan tengah melontarkan pelecehan verbal kepada dirinya saat berada di sebuah taman. Perempuan itu bahkan berusaha memukulnya saat di taman  tersebut. 

Serangan itu terjadi di sebuah taman yang terletak di Ottawa, pada Rabu (14/9/2022) lalu. Polisi juga menerima laporan serangan dan segera menuju lokasi. 

Dalam rekaman, terdengar Laura mengatakan dia menjadi sasaran serangan karena tak memakai bra. Tersangka kemudian terlihat mendekati Laura dan tampak memukulnya. 

Sementara pelaku lain terdengar menyuruh Laura untuk berhenti merekam. Selanjutnya, tersangka, mendorong sepedanya. Dengan agresif, dia mendekati korban lagi dan melancarkan serangan kedua.  

Laura kemudian terjebak di tempat parkir terdekat di mana pelaku itu memblokir mobilnya dengan sepedanya. Parahnya, pelaku menyerang Laura dengan naik ke kap mesin mobil.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda