Youtuber Cantik Korea Dilecehkan Pemuda saat Live Streaming di India

Anton Suhartono ยท Kamis, 01 Desember 2022 - 17:02:00 WIB
Youtuber Cantik Korea Dilecehkan Pemuda saat Live Streaming di India
Youtuber Korsel dilecehkan saat live streaming di Mumbai, India (Screengrab: Twitter)

MUMBAI, iNews.id - Seorang YouTuber cantik asal Korea Selatan (Korsel) mendapat perlakuan tak senonoh saat live streaming di pinggiran Kota Khar, Mumbai, India. Lebih dari 1.000 follower menyaksikan live streaming tersebut.

Dua pemuda yang melakukan pelecehan ditangkap polisi pada Rabu (30/11/2022) setelah seorang netizen mengunggah video itu di Twitter. Dalam posting-annya, dia menandai akun Twitter kepolisian Mumbai yang langsung direspons.

Dalam tayangan tampak seorang pelaku memaksa perempuan yang sedang berbicara ke kamera itu untuk ikut dengannya, namun ditolak. Bahkan tangan perempuan itu sempat ditarik ke sepeda motor untuk diajak berjalan-jalan.

Permintaan itu kembali ditolak mentah-mentah sang Youtuber. Namun pelaku tak menyerah sambil berusaha mengajaknya berjalan-jalan.

Pada satu kesempatan pelaku mencium sang Youtuber yang membuatnya terkejut dan beteriak. Dia juga menggerakkan tangan tanda tak suka dengan perlakuan tersebut.

Dia lalu meninggalkan lokasi, namun pemuda itu bersama rekannya terus mengikuti dengan sepeda motor. Perempuan itu kembali menolak dengan alasan tempatnya menginap sudah dekat.

Pria itu kembali muncul dengan sepeda motor bersama seorang temannya, menawarkan tumpangan ke rumahnya, tetapi dia menolak beberapa kali.

Netizen meramaikan posting-an tersebut dengan mengecam perlakuan pelaku.

Editor : Anton Suhartono

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda