1 Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro Tewas

Antara ยท Minggu, 28 November 2021 - 21:39:00 WIB
1 Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro Tewas
Ilustrasi korban penembakan meninggal dunia. (Foto: IST)

JAKARTA, iNews.id - Satu korban penembakan di Pintu Keluar (Exit) Tol Bintaro Jakarta Selatan meninggal dunia. Dia mengalami luka di bagian tubuhnya.

"Terkait penembakan di Exit Tol JORR Bintaro ya. Jadi memang benar satu korban meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Minggu (28/11/2021).

Meski begitu, Zulpan belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus tersebut karena pengembangan penyidikan yang masih berjalan.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. Jadi kami belum bisa sampaikan untuk lebih jauhnya karena tim masih bergerak di lapangan untuk cari barang bukti, motif dan sebagainya," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andrianysah mengatakan telah mengantongi sejumlah rekaman kamera tersembunyi (CCTV) terkait kejadian tersebut.

Dua korban penembakan yang dilakukan orang tidak dikenal menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur usai dipindah dari Rumah Sakit Pelni Jakarta Barat.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel: