3 Kecamatan di Tangsel Belum Punya Polsek

Hasan Kurniawan ยท Senin, 19 April 2021 - 19:16:00 WIB
3 Kecamatan di Tangsel Belum Punya Polsek
Ilustrasi Pos Polisi (Foto: Antara)

TANGERANG, iNews.id - Sejak 10 tahun berdiri, ternyata masih ada tiga kecamatan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang belum memiliki polsek. Kecamatan tersebut yakni Serpong Utara, Ciputat dan Setu.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin mengatakan, tidak hanya tiga polsek di tiga wilayah kecamatan itu yang kosong, pospol di kecamatan lainnya juga banyak yang masih kosong dan masih perlu ada penambahan.

"Kami masih belum memiliki polsek di tiga Kecamatan Serpong Utara, Ciputat dan Setu. Tiga kecamatan itu yang belum memiliki polsek," katanya, kepada MNC, Senin (19/4/2021).

Iman berharap, pelayanan kepolisian di Kota Tangsel dapat terus meningkat. Tidak hanya ditingkat polsek, tapi juga sampai pospol. Dengan meningkatkan pelayanan kamtibmas, maka keamanan masyarakat lebih terjamin.

"Kami sangat berterima kasih dan ini akan menjadi pendorong bagi kami di dalam meningkatkan pelayanan Kamtibmas. Sehingga, masyarakat bisa lebih merasakan keamanan dan kenyamanan," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menambahkan, untuk Polsek di Serpong Utara tanahnya sudah siap. Begitupun dengan Serpong. Sementara Setu, diharapkan menempati Polsek Setu lama.

"Serpong Utara sudah ada lahannya, Serpong juga sudah ada. Setu harapannya Polsek Setu yang lama bisa diaktivasi lagi. Begitupun dengan Ciputat, sudah ada," ujar Airin.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2