6 Laskar FPI Tewas Tertembak, Mapolres Tangsel Dijaga Ketat

hambali ยท Senin, 07 Desember 2020 - 17:05:00 WIB
6 Laskar FPI Tewas Tertembak, Mapolres Tangsel Dijaga Ketat
Penjagaan di Mapolres Tangsel (Foto: Okezone/Hambali)

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Jajaran kepolisian yang bertugas di Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel) kian memerketat penjagaan di pos pintu masuk. Tak seperti biasanya, para personel melengkapi diri dengan rompi anti peluru disertai senjata laras panjang berpeluru tajam.

Pantauan di lokasi, Senin (7/12/2020) siang, beberapa personel bersenjata berdiri di depan pos jaga. Sebagian personel lainnya memeriksa satu-persatu barang bawaan pengunjung yang datang. Semua digeledah tanpa terkecuali.

Kasat Sabhara Polres Tangsel, AKP Li Sutasman, menerangkan, pengetatan itu langsung diperintahkan pimpinan dari Polda Metro Jaya menyusul tindakan tegas terhadap 6 pengawal Habib Rizieq Shihab (HRS) yang ditembak mati di Tol Jakarta-Cikampek.

"Jadi kami sudah dapat perintah untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terkait antisipasi kemungkinan efek dari kejadian tersebut. Sebenarnya sudah berjalan, tetapi dengan kejadian itu lebih ditingkatkan lagi. Jangan sampai kelompok yang tidak suka pada polisi melakukan pembalasan," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2