AHY Temui Anies, Demokrat Bikin Humor Menohok untuk Kubu Moeldoko

Irfan Ma'ruf ยท Jumat, 07 Mei 2021 - 13:13:00 WIB
AHY Temui Anies, Demokrat Bikin Humor Menohok untuk Kubu Moeldoko
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Kamis (6/5/2021). (Foto: MPI/M Refi Sandi).

JAKARTA, iNews.id - Akun resmi Twitter Partai Demokrat mengunggah momen pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Partai Demokrat menambahkan humor satire sebagai narasi.

Dalam cuitannya, Partai Demokrat menyinggung tentang tukang begal. Guyonan ini dikemas dalam bentuk percakapan antara AHY dan Anies. Diduga humor ini ditujukan untuk kubu Moeldoko

Seperti diketahui, kubu Moeldoko mencoba mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat melalui mekanisme kongres luar biasa (KLB) di Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara.

Ketum PKPI, Diaz Hendropriyono membagikan foto lawas SBY dan Moeldoko saat masih aktif di TNI bersama AM Hendropriyono. (Foto: Instagram @diaz.hendropriyono)

Berikut guyonan akun Twitter terverifikasi Partai Demokrat:

Anies: "Bro, masih ada tukang begal ngga di Demokrat?!?!"
AHY: "Nggak ada lah, udah kita tumpas bersih semua" 
Anies: "MantaPD.... terus kemana sekarang mereka?"
AHY: "Nggak tau. Yang pasti dah ngga bisa 'mudik'"
Anies : "Haha... kapok mereka. Ketum yang sah lu lawan..haha!!"

Humor ini tak pelak menuai reaksi warganet. Namun tidak sedikit yang menyayangkan cuitan tersebut. Admin Partai Demokrat dianggap blunder dengan guyonan itu.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2