Anak Pertama: Hubungan John Kei dengan Nus Kei Renggang Baru 3 Tahun Belakangan

Irfan Ma'ruf ยท Jumat, 26 Juni 2020 - 23:45 WIB
Anak Pertama: Hubungan John Kei dengan Nus Kei Renggang Baru 3 Tahun Belakangan

Putri John Refra Kei, Melan Refra di Mapolda Metro Jaya. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Anak pertama John Kei, Melan Refra, menjenguk sang ayah di Rutan Polda Metro Jaya. Melan bercerita kerenggangan antara ayah dengan Nus Kei sudah berlangsung selama dua hingga tiga tahun belakangan.

"Saya mau ketemu papa, memang ada beberapa keperluan jadi saya ke sini bawa selimut dan lain-lain. Mulai renggang sejak dua atau tiga tahun lalu," katanya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (26/6/2020).

Melan tidak tahu pasti penyebab John Kei dan Nus Kei berselisih paham. Dia juga tidak mau mencampuri urusan John dan Nus kala itu hingga saat ini.

"Saya tahu dulu opa Nus dekat sama kami sekeluarga, entah kenapa saya kurang paham masalah orang tua papa dengan opa Nus tapi saya merasa memang sudah agak melonggar semenjak sekitar dua tiga tahun papa di Nusa Kambangan tapi saya enggak mau ambil pusing sebagai anak itu masalah orang tua," tuturnya.

Antara keluarga Nus Kei dengan John Kei, menurut Melan sangat dekat. Dia juga beberapa kali kerap bertamu ke rumah Nus Kei.

"Papa selalu ingatkan walaupun jauh tapi kita tetap harus menghormati. Waktu itu pun opa Nus pernah pindah rumah dari Titian ke Bintara, aku masih tetap jalin silaturahmi, sering ke rumah opa Nus, ngobrol-ngobrol," ujarnya.

Melihat kondisi ayahnya saat ini, Melan tidak ingin menanyakan prihal kasus yang sedang dihadapi sang ayah. Namun, dia menyebut hanya ingin memberikan semangat untuk ayahnya.

"Aku enggak mau bahas itu. Aku di sini mau support papa, enggak mau bahas kasus atau gimananya karena di sini kalau aku tambah bicarain kasus mungkin papa tambah pusing. Tujuan ke sini buat hibur dia," katanya.

Editor : Djibril Muhammad