Anies Kenang Elly Kasim sebagai Sosok Peduli Jakarta

Antara · Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:13:00 WIB
Anies Kenang Elly Kasim sebagai Sosok Peduli Jakarta
Penyanyi legendaris asal Sumatera Barat Elly Kasim meninggal dunia, Rabu (25/8/2021). (Foto: Instagram/Ellykasimofficial)

JAKARTA, iNews.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenang mendiang penyanyi legendaris Elly Kasim sebagai sosok peduli. Bukan hanya kepada keluarga dan sahabat, namun juga terhadap permasalahan di Jakarta.

Anies mengaku banyak berinteraksi beberapa tahun terakhir dengan Elly Kasim. Selama itu banyak hal didiskusikan, termasuk di luar film dan lainnya.

“Saya melihat beliau sebagai orang pribadi yang peduli pada masalah-masalah di Jakarta," kata Anies Baswedan di rumah duka Elly Kasim, Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (25/8/2021).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk para ulama di Balai Kota Jakarta, Rabu (30/6/2021). (Foto: Pemprov DKI Jakarta)

Anies mengenang, selama berkomunikasi dengan Elly Kasim beberapa waktu itu dirinya sering diberikan masukan. Penyanyi asal Sumatera Barat itu juga kerap menitip pesan untuk perbakan Jakarta.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini berharap segala amal kebaikan yang dilakukan oleh Elly Kasim semasa hidupnya dapat diterima Tuhan. Dia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: