Anies Unggah Momen Bersama Menkes di RS Fatmawati, Kata Adab dan Etika Jadi Sorotan Netizen

Bima Setiyadi · Jumat, 08 Januari 2021 - 06:04:00 WIB
Anies Unggah Momen Bersama Menkes di RS Fatmawati, Kata Adab dan Etika Jadi Sorotan Netizen
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Rumah Sakit (RS) Fatmawati yang notabene milik pemerintah pusat. Sebelum berkunjung, Anies memberikan kabar terlebih dahulu kepada Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Sadikin. 

Kunjungan Anies diunggah di akun Instagram, Kamis (7/1/2021).  Sedikitnya ada sembilan slide foto kunjungan Anies di RS Fatmawati yang diunggah di akun instagramnya. 

Keterangan di dalam slide foto itu Anies menuliskan, beberapa waktu lalu berbincang dengan Menkes Budi Sadikin tentang kolaborasi penanganan warga yang terpapar virus corona (Covid-19). Tak lama kemudian, Menteri Budi berkunjung ke RS Fatmawati yang telah membangun fasilitas khusus untuk penanganan Covid-19. Anies menyampaikan Insyaallah juga akan melihatnya.

"Untuk menghormati adab dan etika, pagi ini berkabar terlebih dahulu kepada Menkes bahwa saya akan mengunjungi rumah sakit yang milik Kemenkes, bukan milik DKI," dikutip dalam keterangan slide foto di laman Instagram @Aniesbaswedan, Kamis (7/1/2021).

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2