Ayu Ting Ting Batal Diperiksa Hari Ini, Begini Alasannya

Irfan Ma'ruf ยท Kamis, 26 Agustus 2021 - 13:08:00 WIB
Ayu Ting Ting Batal Diperiksa Hari Ini, Begini Alasannya
Pedangdut Ayu Ting Ting mengajukan penundaan pemanggilan ke Polda Metro Jaya terkait laporan penghinaan yang dia laporkan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut Ayu Ting Ting batal memberikan keterangan kepada penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi atas laporan dugaan penghinaan yang dia buat hari ini, Kamis (26/8/2021). Dia meminta penjadwalan ulang atas pemeriksaan tersebut. 

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang membeberkan alasan kliennya itu memilih menunda memberikan keterangan kepada penyidik. Kliennya baru menerima surat panggilan kemarin. 

"Kami kan baru tahu panggilannya kemarin. Ayu sudah ada jadwal yang lain," kata Minola saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (26/8/2021). 

Atas alasan tersebut, Minola meminta penyidik untuk menjadwalkan ulang atas pemanggilannya. Dia meminta untuk memberikan keterangan pada Selasa (31/8/2021).

"Jadi, kami minta penundaan di Selasa (pekan depan)," ujar Minola.

Minola menyatakan, saat ini kliennya sedang ada jadwal syuting. meski demikian pihaknya telah menyiapkan surat terkait permintaan penundaan pemeriksaan ke Polda Metro Jaya hari ini.

"Kami sudah siapkan surat (permohonan penundaan,) untuk dikirim ke Polda hari ini," tutur Minola.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: