Banjir Jakarta Surut, Sampah Menggunung di Kemang

Yan Yusuf ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 13:47:00 WIB
Banjir Jakarta Surut, Sampah Menggunung di Kemang
Sampah yang menggunung di Kemang, Jakarta Selatan setelah banjir surut, Selasa (23/2/2021). (Foto: Instagram @kelurahan_durentiga)

JAKARTA, iNews.id - Banjir yang melanda Jakarta pada akhir pekan lalu sudah surut hari ini, Selasa (23/2/2021). Namun permasalahan baru muncul yakni menggunungnya sampah di sejumlah titik akibat terbawa banjir.

Sejumlah gunungan sampah bahkan terlihat di pinggir jalan sehingga sedikit mengganggu arus lalu lintas. Salah satunya di Jalan Kemang Utara kawasan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Unggahan kondisi sampah yang menggunung di Duren Tiga diunggah akun Instagram @kelurahan_durentiga. Dalam unggahan tersebut tampak sejumlah petugas membersihkan sampah di kawasan tersebut.

“PPSU Kelurahan Duren Tiga membersihkan sampah pasca banjir h+3 di Jalan Kemang Utara,” katanya dalam caption instastory yang diunggah @kelurahan_durentiga, Selasa (23/2/2021).

Dalam unggahan itu terlihat gundukan sampah sisa banjir paling banyak berasal dari rumah tangga dan berupa kayu. Beberapa petugas PPSU tampak membenahi kawasan itu serta mengangkuti gundukan sampah.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2